Donasi di Peduly bisa mulai Rp100 rupiah lho!

100 Nasi Bungkus Untuk Kaum Dhuafa di Surabaya

Berbagi adalah hal yang paling ampuh sebagai media bersyukur kita terhadap apapun yang diberikan oleh yang mahakuasa. Selain itu, dengan berbagi kita akan dapat mendapatkan manfaat dan balasan setimpal oleh Allah SWT yang kita tidak tahu bentuknya. Dengan berbagai manfaat yang sangat besar, Komunitas Perawat Berbagi yang bekerja sama dengan Peduly.com melaksanakan kegiatan berbagi 100 nasi bungkus untuk kaum dhuafa di Surabaya pada tanggal 4 Oktober 2019.

Gerakan Jumat Menabung (Jumat Menebar Nasi Bungkus) merupakan agenda rutin dari Komunitas Perawat Berbagi yang dilaksanakan tiap hari jumat. Sebagai komunitas dan platform untuk tujuan sosial yang sama, Komunitas Perawat Berbagi menggandeng Peduly.com sebagai donatur dalam kegiatan Jumat Menabung kali ini. Bertempat didaerah sekitar JMP (Jembatan Merah Plaza) – PGS (Pusat Grosir Surabaya) sekitar 12 relawan dari Perawat Berbagi dan Peduly.com terjun untuk membagikan 100 nasi bungkus yang sudah disiapkan. Berbagai kalangan mereaka sasar pada saat itu, mulai dari kelas pekerja, tukang becak, hingga pengemis dan pengamen yang membutuhkan.

Raut bahagia tampak ketika mereka menerima nasi bungkus yang dibagikan. Para relawan pun selalu menebar senyum merasakan kenikmatan berbagi dengan orang yang membutuhkan. Meskipun sederhana, namun dengan niat yang ikhlas dan tulus satu nasi bungkus yang kita bagikan dapat menjadi berkah bagi kita dan orang lain. Harapan dikedepannya Peduly.com dan Komunitas Perawat Berbagi dapat terus berkolaborasi untuk menebar kebaikan dan membantu orang-orang yang membutuhkan uluran tangan kita semua.

Peduly sebagai platform crowdfunding ingin mengajak para orang baik dan orang dermawan untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan uluran tangan kita. Ayo donasi di peduly.com dan rasakan kebahagiaan didalam hidupmu !

Viky Pria Harmoni Suseno
Content Writer For Peduly.com #KitaPeduli