Donasi di Peduly bisa mulai Rp100 rupiah lho!

Donasi Makin Dipermudah dengan Hadirnya Peduly

Donasi dapat diartikan sebagai suatu pemberian yang dilakukan oleh suatu individu, kelompok, atau bahkan badan-badan hukum tertentu; yang kemudian ditujukan bagi kepentingan masyarakat luas yang lebih membutuhkan. Pada dasarnya, yang terpenting dari sebuah donasi adalah kita memberikan barang-barang tersebut secara sukarela tanpa mengharapkan adanya imbalan-imbalan dari orang lain.

Donasi juga dapat dilakukan melalui berbagai cara yang ada, diantaranya dapat melalui uang, makanan, barang, pakaian, ataupun kebutuhan pokok. Jadi, meskipun kebanyakan donasi berbentuk uang, namun sebenarnya donasi dapat diberikan melalui berbagai macam barang yang ada, selagi kita ikhlas dalam memberikan barang-barang tersebut.

Namun kamu tahu nggak kalau sekarang ini, kalian juga dapat melakukan kegiatan-kegiatan seperti donasi tanpa keluar dari rumah loh. Terlebih lagi, disaat ini kamu dapat dengan mudahnya mencari platform yang dapat menjembatani donasi-donasi yang kamu berikan terhadap mereka yang lebih membutuhkan.

Karena permasalahan itulah Peduly hadir bagi para warga baik diluar sana yang ingin turut membantu jalannya kegiatan-kegiatan sosial tersebut. Terlebih lagi, warga baik hanya perlu duduk manis di rumah masing-masing tanpa perlu mengeluarkan tenaga tambahan untuk ikut serta dalam menebar kebaikan-kebaikan yang ada.

Sedikit penjelasan, Peduly merupakan salah satu Non-Profit Organization (NGO) dari sekian banyaknya organisasi-organisasi yang bergerak di bidang penggalangan dana, donasi, dan kerelawanan. Aplikasi Peduly ditujukan bagi mereka yang ingin menebar kebaikan-kebaikan melalui kampanye-kampanye dan kegiatan penggalangan dana yang diperuntukkan bagi masyarakat luas.

Selain penggalangan dana, Peduly juga memiliki fitur-fitur lainnya dalam menebar kebaikan bagi masyarakat. Hal tersebut sangatlah cocok bagi kamu yang ingin turut membantu masyarakat tapi malas untuk keluar rumah. Dengan hanya bermodalkan layanan internet yang memadai dan sebuah smartphone, kamu sudah turut berkontribusi bagi kemaslahatan masyarakat luas mulai dari sekarang.

Tak perlu takut, aplikasi Peduly juga telah terbukti keamanan dan kenyamanannya bagi para pemakai diluar sana. Terlebih lagi, Peduly juga telah terdaftar secara resmi di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (KEMENKUMHAM), yang membuatnya semakin terpercaya dan terakui kredibilitasnya.

Kamu dapat dengan mudah mendownload aplikasi ini secara langsung melalui Google Play Store yang ada di smartphone kamu, tanpa dipungut biaya apapun dalam pemasangannya, secara tidak langsung kamu telah mengambil satu langkah lebih maju dalam membantu masyarakat-masyarakat yang lebih membutuhkan.