Donasi di Peduly bisa mulai Rp100 rupiah lho!

First Gathering Volunteer Peduly Surabaya Untuk Memulai Langkah Baik

(Masker dilepas hanya untuk kepentingan sesi dokumentasi)

Surabaya, 16 Maret 2021 – Hakikat manusia sebagai makhluk sosial membuat setiap orang diwajibkan untuk senantiasa peduly terhadap sesama. Kepedulyan tersebut bisa direalisasikan dengan berbagai macam cara. Contoh-contohnya adalah memberi bantuan untuk orang kurang beruntung, mengadakan bakti sosial, menjadi pendengar yang baik, dan masih banyak lagi.

Peduly merupakan salah satu start up di bidang filantropi yang bergerak dengan tujuan membantu orang-orang kurang beruntung agar bisa merasakan kebahagiaan dalam menjalani hidup. Untuk merealisasikan niat baik semacam itu, Peduly pun mendirikan komunitas yaitu “Peduly Surabaya” untuk memudahkan dalam mengkoordinir orang-orang baik di wilayah Surabaya.

First Gathering Volunteer Peduly Surabaya

Merekrut volunteer terbaik merupakan salah satu praktik untuk merealisasikan kebaikan dengan cara menjangkau orang-orang yang memiliki jiwa baik. Kelanjutan dari niat baik tersebut adalah Peduly Surabaya pun juga mengadakan acara “First Gathering Volunteer Peduly Surabaya” pada 16 Maret 2021, sebagai sarana untuk mengakrabkan para pahlawan kebaikan yang mendaftar.

First Gathering Volunteer Peduly Surabaya

Diadakannya hal tersebut bertujuan agar ketika kegiatan sosial sudah berlangsung, mereka bisa bekerja sama dengan baik. Acara tersebut dihadiri sebanyak 21 volunteer yang rela meluangkan waktunya demi keberhasilan kegiatan sosial nantinya. Untuk langkah selanjutnya, mereka akan mulai bekerja sama dengan menyusun strategi dalam melakukan kegiatan sosial yang akan diadakan dalam waktu dekat.